Minggu, 01 September 2013

Anas: Ada Orang Kuat "Menyetir" Nazaruddin

PARIAMAN - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan ada orang kuat di balik pernyataan Muhammad Nazaruddin soal keterlibatan banyak pihak dalam kasus korupsi.

Orang kuat yang dimaksud Anas menyuruh koleganya ketika di Partai Demokrat itu untuk menyeret orang lain dalam kasus korupsi.

"Nazaruddin itu ditugaskan orang yang sangat kuat di Indonesia untuk menuduh-nuduh, menyeret-nyeret, menyerang-nyerang dan menfitnah," kata Anas di sela kampanye pemilihan wali kota Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (29/8/2013).

Anas mengatakan, itu sudah menjadi skenario jika orang kuat yang dimaksud dalam keadaan terpojok. Sayangnya, Anas mengelak ketika ditanya siapa orang kuat yang dia maksud.

"Skenario awal memang seperti itu. Kalau situasi terpojok selalu dikeluarkan Nazaruddin untuk teriak yang tidak-tidak," tegasnya.

Sebelumnya, istri suami Neneng Sri Wahyuni ini mengklaim telah melaporkan ke KPK ihwal bagi-bagi uang, antara lain, di proyek KTP elektronik, proyek Merpati, dan proyek fiktif yang nilainya hingga triliunan rupiah.

Menurut mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu, ada 11 proyek beraroma korupsi yang sudah dilaporkan. Selain bagi-bagi uang di proyek yang disebutkan di atas, Nazar menyatakan sudah melaporkan proyek penunjukan langsung pembangunan gedung Mahkamah konstitusi senilai Rp300 miliar.


Sumber : http://news.okezone.com

Related Post:

Widget by [ BMATINDAS ]

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by BMATINDAS - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons