Minggu, 01 September 2013

Pembunuhan wanita cantik di Bekasi, pacar korban masih diperiksa

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan sadis, Putri Rahmawati (sebelumnya ditulis Damayanti) di Bekasi, Sabtu (24/8) malam kemarin sekitar pukul 20.00 WIB. Sejak tadi malam hingga siang ini, polisi terus memeriksa intensif Herman, pacar korban.

Informasi yang dikumpulkan di lapangan, Minggu (25/8), polisi juga memeriksa pemilik kontrakan dan dua orang pria, Mubarok dan Budi. Keduanya yang mengangkat tubuh Rahmawati saat ditemukan telah bersimbah darah.

Mereka semua menjalani pemeriksaan di ruang Satreskrim Polsek Pondok Gede.

Sedangkan di lokasi kontrakan, sudah terlihat sepi kerumunan warga tak seramai tadi malam. Warga melihat sekilas karena kebetulan melintas.

Pintu rumah juga terkunci rapat hanya terlihat beberapa sandal di depan pintu. Garis polisi juga masih terpasang di rumah berukuran 3x5 meter. Selain kontrakan korban, ada lima pintu lainnya di lokasi yang sama.

Wanita 24 tahun itu ditemukan dengan leher digorok di kamar mandi kontrakannya di Jalan Raya Jatiwaringin Gang Swadaya I RT 01/02, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Warga Perum Graha Indah, Bekasi Selatan itu juga tak berbusana.

"Ditemukannya di dalam kamar mandi, kepalanya terjerembab di dalam WC," kata saksi, Budi (27) di lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Harry Gasgari menjelaskan, korban kali pertama ditemukan di dalam kamar mandi dalam keadaan telanjang oleh pacarnya, Herman.


sumber : merdeka.com

Related Post:

Widget by [ BMATINDAS ]

1 komentar:

yahirobrist mengatakan...

T-10Ti Titanium Connect Rod | TITanium Art Studio
T-10Ti Titanium Connect titanium prices Rod. This is used ford fusion titanium a classic race tech titanium 2-piece steel rod from T-10Ti Titanium which is made in China. T-10Ti Titanium is made in China titanium white and $39.95 · ‎In babyliss nano titanium flat iron stock

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by BMATINDAS - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons