Minggu, 01 September 2013

Bapak perkosa anak tirinya sejak tahun 2010 lalu

Seorang bapak di Kolaka, Sulawesi Tenggara, MM diduga menjadi pelaku perkosaan terhadap anak tirinya yang masih di bawah umur. MM yang bekerja di BUMN di bidang pertambangan ini bahkan sejak lama melakukan perbuatan tidak senonoh itu.
Si korban yang juga anak tirinya kini masih duduk di bangku kelas 3 SMP di Pomalaa. Perlakuan bejat MM sendiri dilakukan sejak anak tirinya itu duduk di bangku sekolah dasar kelas VI atau pada tahun 2010 lalu.
“Pihak kepolisian sudah menahan tersangka berkat laporan dari ibu korban yang juga merupakan istri tersangka,” ujar Wakapolres Kolaka, Sulawesi Tenggara, Kompol Dody Ruyatman di kantornya, demikian dilansir dari Antara, Senin (26/8).
Dody menambahkan berdasarkan pengakuan pelaku, ayah bejat itu sudah berkali-kali memperkosa korban. “Sudah empat kali memperkosa,” katanya.
Kini, MM yang tinggal di komplek PT Antam masih diperiksa oleh pihak kepolisian. Polisi masih terus mengembangkan kasusnya.


sumber : http://www.beritakriminal.net
 

Related Post:

Widget by [ BMATINDAS ]

1 komentar:

Aan mengatakan...

jual alat bantu sex pria vagina senter melayani cod wilayah surabaya bebas ongkos kirim. vagina senter alat bantu sex pria terbaik. sangat simple dan privacy 100% aman. model sangat elegant mudah dalam penyimpanan dan terjaga dari banyak polusi. harga sangat murah namun memberikan banyak keuntungan. miliki sekarang juga alat bantu sex pria vagina senter ini ! dapatkan pengalaman beronani yang lebih nikmat. info 0858 5208 7449

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by BMATINDAS - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons