Minggu, 12 Mei 2013

Ciri ciri Cowok yang sedang Marah


Melanjutkan tulisan sebelumnya yaitu tentang ucapan selamat malam buat pacar, kali ini kita akan membahas masih seputar percintaan, yaitu masalah ciri-ciri cowok yang lagi marah; tepatnya tentang masa-masa pacaran yang semua orang pasti pernah mengalaminya. Tak jarang orang yang sedang asik dalam buaian cinta, mendadak galau dan meneteskan air mata. Hal itu sudah biasa karena lika-liku cinta remaja memang penuh dengan emosi dan dinamika.
Lantas seperti apa cri-ciri cowok sedang marah sama cewek yang dia cintai? Karena tabiat pria yang umumnya mudah emosi, maka kalau mereka marah pun akan dengan mudah memperlihatkan kemarahannya tersebut.


Jangan heran apabila mendapati cowokmu tiba-tiba menjadi pemarah dan emosian, hal itu wajar saja dan sebaiknya tidak diladeni dengan kemarahan, karena hal buruk bisa saja terjadi misalnya kalian menjadi bertengkar bahkan putus hubungan cinta.

Berikut ini beberapa tanda kalau cowok lagi marah dan mungkin tidak mau diganggu, karena emosinya lagi tingg. Bisa-bisa kamu akan meneteskan air mata kesedihan karenanya:

Kalau lagi marah, cowok biasanya suka uring-uringan tanpa sebab. Mendengar hal yang tidak dia sukai akan langsusung marah seakan mencari pelampiasan.
Cowok akan merasa semakin marah ketika dia di atur-atur, sebaiknya diamkan saja dulu kalau mendapati moodnya lagi tidak baik.
Untuk cowok pendiam, kalau sedang marah akan semakin diam dan serab cuek. Usahakan beri dia perhatian dan jangan mengatakan hal-hal yang membuatnya tersinggung.
Hampir semua cowok suka emosian, jadi jangan ladeni kemarahannya agar terhindar dari pertengkaran atau kekerasan fisik.
Biasanya cowok kalau sudah reda dari marahnya akan mendatangi kamu dan bicara lembut, bahkan dia sering merasa bersalah dan minta maaf atas sikapnya tempo hari.

Related Post:

Widget by [ BMATINDAS ]

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by BMATINDAS - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons